Ice Cream Rasa Saus Tomat, Berani Coba?

Sabtu, 16 Maret 2019 - 15:12 WIB
Ice Cream Rasa Saus Tomat, Berani Coba?
Ice Cream Rasa Saus Tomat, Berani Coba?
A A A
JAKARTA - Umumnya ice cream memiliki rasa manis dan segar, seperti cokelat atau buah-buahan. Namun tidak dengan ice cream satu ini. Wattie, produk makanan meluncurkan es krim saus tomat. Sesuai dengan namanya, produk edisi terbatas ini menghadirkan ice cream vanilla Prancis dengan saus tomat yang mengalir di bagian tengahnya.

Penggunaan saus tomat membuat siapa saja yang menikmatinya akan merasakan tomat yang tajam disetiap gigitan ice cream . Wattie mengumumkan peluncuran produk terbarunya ini di Facebook. Sayang, ice cream tak biasa ini justru mendapat banyak penolakan lantaran ramuan atau rasa yang dihadirkannya tidaklah biasa.

Dilansir Metro, postingan tersebut kini telah menerima lebih dari 21.000 komentar dan sudah lebih dari 3.000 kali postingan ini dishare.

"Hanya karena kamu tidak bisa berarti kamu harus," komentar satu orang.

"Ini adalah kekejian," tulis komentar lainnya. (Baca juga: Olahan Sederhana Balado Telur Kentang ).

Wattie telah bermitra dengan merek es krim Tip Top untuk memastikan kualitas terbaik untuk produk ice cream yang ditawarkan. Sementara, host di acara TV Selandia Baru, Seven Sharp mencoba es krim saus tomat tersebut secara on air saat siaran dan memberikan tanggapan yang berbeda.

"Itu tidak buruk. Ini cukup pedas," kata pembawa acara Jeremy Wells.

"Manis manis, Anda lupa berapa banyak gula dalam saus tomat," ujar co-host Hilary Barry.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)